10 Tahun Berlalu, Bukber Lepaskan Rasa Rindu IKA SDN 69 Tallo Tua Makassar

IKA Alumni SDN 69 Tallo Tua

PORTALMAKASSAR.COM – 10 tahun berlalu, Alumni Sekolah Dasar (SDN) 69 Tallo Tua Makassar menggelar buka bersama (Bukber) di Ala Coffe jln. Mappaoddang, Rabu (14/6/2017). Pada acara buka bersama tersebut suasana rindu terlihat jelas dalam kebersamaan para alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) SDN 69 Tallo Tua.

Ketua IKA Majid Rahman menuturkan, Bukber ini sebagai ajang silaturahmi para alumni SDN 69 yang merupakan momentum baru pasca fakumnya pada 10 tahun yang lalu.

Bukber ini merupakan momentum menyatukan kembali para Alumni SDN 69 dalam IKA,” ujar Majid, Rabu (14/6/2017).

Selain sebagai ajang silaturahmi, buka bersama ini juga dimanfaatkan para alumni untuk membahas langkah-langkah yang akan dilakukan IKA SDN 69 dibawah kepengurusan yang baru. Majid mengutarakan, pembahasan program kerja IKA sangat penting untuk dibahas, hal ini karena mengingat untuk membuat para alumni terlibat aktif dalam IKA perlu dilakukan sesuatu hal yang menarik untuk tetap menjaga persaudaraan dan solidaritas.

Saya berharap bahwa silaturahmi bisa lebih rutin digelar. Tidak hanya saat momen Ramadan saja,” tuturnya.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, Majid menginginkan, Ika bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jika kesatuan dalam kubu IKA dapat berjalan dengan baik, kedepannya kita juga berharap IKA SDN 69 dapat hadir sebagai lembaga amal yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” Jelasnya. ( MJIEL )

Berikan Komentar