15 Pendaftar, Gerindra Makassar Nyatakan Hanya 9 Nama Lolos Verifikasi Bakal Calon Walikota

218
Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar nyatakan 9 (sembilan) nama bakal calon Walikota Makassar 2018 lolos verifikasi berkas, Kamis (1/6/17) ||PORTALMAKASSAR.com

PORTALMAKASSAR.COM— Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar keluarkan 9 (sembilan) nama bakal calon Walikota Makassar 2018 yang terjaring dan akan mengikuti tahapan selanjutnya.

Dari lima belas nama yang telah mengembalikan formulir pendaftarannya hanya sembilan nama yang dinyatakan lolos verifikasi berkas dan administrasi.

Menurut Ketuan Tim, Anshar Manrulu mengatakan bahwa hanya ada 9 nama yang lolos, 6 lainnya dinyatakan gugur.

iklan

Hanya ada 9 orang, 6 lainnya gugur karena tidak bisa melengkapi berkas maupun administarif,” katanya,
Kamis (1/6/2017).

Anshar menambahkan, selanjutnya di bulan ini kandidat yang dinyatakan lengkap administrasi akan melalu tahap selanjutnya yakni survei dan fit and propert.

Diketahui sembilan nama itu antara lain, Moh Ramdhan Pomanto, Syamsu Rizal, Irman Yasin Limpo, Haris Yasin Limpo, Nunung Dasniar, Adi Rasyid Ali,Sri Rahmi, Rachmatika Dewi dan Andi Mustaman,

Adapun enam nama yang dinyatakan tidak memenuhi syarat itu diantaranya, Isradi Zaenal, Mudzakkir Ali Jamil, Iqbal Jalil, Arief Bulu, Nasran Mone, Anry dan Farouk M Betta. (MJIEL/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA