21 Agustus, GIIAS Akan Hadirkan 30 Exhibitors APM Industri Otomotif di Makassar

36
Logo GIIAS 2018
Logo GIIAS 2018

PORTALMAKASSAR.COM – Satu bulan menuju diselenggarakannya rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Makassar.

 

Kembali hadirnya rangkaian GIIAS di Kota Makassar merupakan bentuk komitmen GAIKINDO terhadap perkembangan industri otomotif khususnya di wilayah Indonesia Timur, khususnya Sulawesi Selatan. Hal ini diwujudkan dengan terpilihnya Makassar sebagai kota pembuka untuk rangkaian ini.

Tahun 2017 lalu, antusiasme masyarakat Makassar telah membawa kesuksesan pelaksanaan GIIAS Makassar sebagai pembuka rangkaian pameran GIIAS 2017, dengan catatan lebih dari 22.000 pengunjung dan total transaksi lebih dari Rp 300 milyar. Dimana hal ini diartikan lebih dari 1.100 unit mobil terjual selama lima hari pelaksanaan pameran.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center Makassar.

Mengangkat konsep baru yakni “The Next Level Auto Show” adalah guna untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai informasi dan keluaran terbaru dari industri otomotif yang akan diluncurkan di pelaksanaan utama GIIAS 2018 pada 2 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD City Tangerang.

Diharapkan pengunjung GIIAS Makassar bisa mendapatkan pengalaman serta informasi yang sama lengkapnya seperti di GIIAS ICE BSD.

“Momentum pelaksanaan yang kami pilih adalah 1 minggu setelah pagelaran GIIAS di ICE BSD City menjadi faktor utama terpilihnya Makassar sebagai pembuka rangkaian pameran GIIAS setelah empat tahun berturut-turut. Kami optimis tahun ini akan menjadi ajang pameran yang lebih lengkap, lebih menarik, dan memberikan pengalaman lebih baik untuk kenyamanan pengunjung dan peserta pameran sebagai prioritas utama,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Project Director One-Event selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2018 dalam press releasenya kepada portalmakassar.com.

Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Pengunjung akan dipuaskan dengan kehadiran lebih dari 30 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) dan brand pendukung industri otomotif.

Model terbaru yang telah launching di GIIAS ICE BSD juga akan turut hadir untuk diperkenalkan dan siap dipasarkan di daerah. Dengan total luas area pameran mencapai 6.845 m2 dan area parkir lebih luas dari lokasi sebelumnya merupakan pilihan yang tepat untuk mendukung rangkaian acara yang telah dipersiapkan untuk kenyamanan dan fasilitas pengunjung, mulai dari kumpul komunitas, kompetisi, hiburan, hingga test drive.

Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Makassar Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar.

Seri Pameran
GIIAS 2018 (BSD City)
2 – 12 Agustus 2018
Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

GIIAS Makassar
21 – 26 Agustus 2018
Celebes Convention Center, Makassar

GIIAS Surabaya
15 – 23 September 2018
Grand City Convex, Surabaya

GIIAS Medan
31 Oktober – 4 November 2018
Santika Convention Center, Medan

(Rilis)

Berikan Komentar