3CM Bakal Kampanyekan Malam Minggu Sehat, Ala Pemuda Zaman Now

186
Presiden Children Care Community Makassar (3cm) Andi Arifad
Presiden Children Care Community Makassar (3cm) Andi Arifad

PORTALMAKASSAR.com – Komunitas Children Care Community Makassar (3cm) akan melakukan Publig Campaigh 3cm In Action dengan mengangkat isu Sex bebas dan Penyalahgunaan Narkoba. Besok, Sabtu (3/3/2018).

Hal itu diungkapkan Presiden 3cm Andi Arifad melalui pesan whatsapp Jum’at (2/3). ia mengungkapkan bahwa kegiatan 3cm In Action ini dilatar belakangi oleh keresahan pengurus 3cm, yang melihat semakin tidak terkendalinya Pergaulan bebas dan Nerkoba di Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, 3cm akan mengkampanyekan malam minggu sehat dengan menjauhi Sex bebas dan narkoba yang merusak moral pelakunya.

iklan

“Kita menyuarakan beberapa masalah yg Menurut kita itu perlu dapat perhatian lebih, kita mengajak masyarakat untuk menjauhi sex bebas, narkoba, dan minuman keras dengan cara kita sendiri , kita berusaha melakukan dengan cara yg menarik agar masyarakat jg lebih tertarik untuk melihat dan mendengarkan informasi yg kami sampaikan,” ungkap mahasiswa Fakultas ilmu Pendidikan UNM ini.

lebih lanjut ia memaparkan bahwa kegiatan tersebut akan mereka gelar di Anjungan Pantai Lossari Sabtu malam ini. ia meminta dukungan dari pemerintah khususnya Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal untuk mendukung kegiatan tersebut.

“kami berharap Pemerintah Kota Makassar dapat mendukung kegiatan ini. kami juga mengajak seluruh komunitas peduli anak yang ada di makassar untuk bergabung bersama kami, untuk mengkampanyekan malam minggu sehat ala Pemuda Zaman Now” ungkapnya lebih lanjut.

(red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA