Polisi Sebut Artis Prostitusi Online Berumur di Bawah 30 Tahun

Usai menjalani pemeriksaan lebih dari 24 jam di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa Angel akhirnya diizinkan keluar.

PORTALMAKASSAR.COM – Polisi sudah mengantongi 45 nama artis yang teribat dalam jaringan prostitusi online. Artis-artis yang terlibat dalam jaringan ini disebut berumur di bawah 30 tahun.

 

“Mereka rata-rata masih berumur di bawah 30 tahun. Bisa dikatakan artis milenial,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan, saat dhubungi detikcom, Kamis (10/1/2019).

Dari 45 artis yang sudah terdeteksi, ada 5 artis yang sudah terbukti kuat keterlibatannya dengan Endang Siska dan Tentri, 2 mucikari yang sudah diamankan terlebih dulu.

“Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Luki menambahkan kelima artis ini juga terkait dengan dua muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya, yaitu Endang Siska dan Tentri.

Kelima artis tersebut jelas Luki, dari muncikari Tentri, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP dan BS. Sedangkan dari muncikari Endang Siska diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya.

“Lima oknum (artis) ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” tandas Luki.

(detik.com)

Berikan Komentar