8 Besar, PSM Raih Hasil Maksimal Usai Tundukan Persebaya 1-0

PORTALMAKASSAR.COM – PSM Makassar Usia 19 tahun berhasil meraih hasil maksimal atas tim Persebaya Surabaya U-19 pada laga Group A Liga 1 U-19 di Stadion Gemilang, Magelang. Rabu (7/11/2018). Dengan skor tipis 1-0.

 

Gol kemenangan Ramang Muda di cetak oleh Fajrin di menit 31′ babak pertama. Dengan tambahan tiga poin ini, PSM U-19 berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara, di bawah Persib Bandung U-19.

Meski memiliki poin sama, PSM Makassar tertinggal jumlah gol dari Maung Bandung yang berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan tiga gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut, menjadi modal utama tim Ramang Muda di Fase delapan besar Liga 1 U-19. Pasalnya, PSM Makassar U-19 berada di Grup neraka yang di huni tim besar. Seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, hingga Persebaya Surabaya.

Setelah menghadapi Bajol Ijo. Skuad PSM Makassar U-19 bakal menjajal kekuatan Persija Jakarta U-19 pada, Jumat (9/11/2018) pukul 15.00 WIB. dengan kemenangan tersebut serta Persija yang di gulung Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas, membuat Ramang Muda semakin percaya diri menghadapi laga tersebut.

(ALFIANDIS)

Berikan Komentar