97 Anggota Pengembang Indonesia Daftar Sireng PUPR

pupr
97 Anggota Pengembang Indonesia Daftar Sireng PUPR

PORTALMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Daerah Pengembang Indonesia (PI) Sulsel menunjukkan diri sebagai asosiasi pengembang yang taat regulasi dan tertib administrasi. Sudah 97 dari 150 anggotanya yang resmi terdaftar di Sistem Informasi dan Registrasi Pengembang (Sireng) Kementerian PUPR.

Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief mengungkapkan terdaftarnya anggota PI di Sireng PUPR adalah bagian dari upaya PI menjadi asosiasi yang profesional. Hal tersebut juga berdampak pada kepercayaan pengembang dan mitra. Meski PI baru lima bulan berdiri, namun pengembang yang mejadi anggota terus bertambah dan telah tersebar diseluruh daerah di Sulsel.

“Sementara mitra PI ada 40 bank di Indonesia, termasuk bank pelat merah,” ujar Yasser, disela syukuran kantor baru PI Sulsel di Komplek Lily, Panakukkang, Makassar, Rabu (7/2).

Meski demikian dalam merekrut anggota, PI berupaya lebih mengedepankan kualitas pengembang ketimbang kuantitas. Oleh karena itu mereka yang ingin bergabung di PI harus mendapat rekomendasi setidaknya dari dua orang pengurus.

(#rILiS /rifan muzaqi)

Berikan Komentar