Adi Rasyid Ali: 27 Juni Tak Lengkap Kalau Tak Coblos Dua

ARA
Ketua Demokrat Makassar Adi Rasiyd Ali (ARA)dan Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, mendampingi Danny melakukan blusukan dengan memasuki lorong-lorong yang ada di Kecamatan Manggala

PORTALMAKASSAR.com – Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, melakukan kunjungan di Kecamatan Manggala, Sabtu (3/3/2018). Meski maju melalui jalur perseorangan, namun dalam blusukannya, petahana Wali Kota yang dikenal sebagai ‘Anak Lorongna Makassar’ ini didampingi dua ketua partai.

Keduanya, yakni Ketua Demokrat Makassar Adi Rasiyd Ali (ARA)dan Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran Hamzah kembali menguatkan bahwa kader dan elit PAN lebih mendukung dan memperjuangkan pasangan nomor urut 2, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Sebelumnya, legislator PAN lainnya Zaenal Beta juga menyatakan tetap mendukung DIAmi, meski partainya mengusung pasangan lain di pilwali.

Pada kesempatan itu, Danny melakukan blusukan dengan memasuki lorong-lorong yang ada di Kecamatan Manggala, dengan berjabat tangan dengan warga dan menyapanya.

“Dalam pilkada itu, pertama adalah silaturahmi, karena kita semua bersaudara jadi kita harus jaga rumah besar Makassar. Tetapi kalau pilihan, itu nomor dua ji baji (bagus),” ujarnya.

Danny disambut ratusan warga Kecamatan Manggala di setiap titik yang dia kunjungi.

Ketua Demokrat Makassar yang juga Panglima Menara DIAmi, ARA, berharap pada Pilwalkot Makassar nanti, warga harus berpartisipasi menyalurkan suaranya demi mewujudkan demokrasi yang lebih baik.

“Nanti kalau pencoblosan ingatki nomor dua Nah, mari ciptakan demokrasi yang lebih baik. 27 Juni tak lengkap kalau tak coblos 2,” harap ARA yang juga turut mendampingi Danny berkeliling lorong.

(Hamzah)

Berikan Komentar