Akan Pergi, Ini Ucapan Shahar Untuk Manajemen PSM Makassar

8
Shahar Ginanjar, Kiper PSM Makassar
Shahar Ginanjar, Kiper PSM Makassar

PORTALMAKASSAR.COM – Setelah di pastikan akan meninggalkan PSM Makassar di pertengahan musim depan dengan status pinjaman, Shahar Ginanjar dalam akun Pribadinnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajamen yang telah menerimanya di skuad Ramang. Kamis (19/7/2018).

Kepergian Shahar meninggalkan klub PSM Makassar, setelah dirinya kurang mendapatkan menit bermain bersama skuad Ramang. Terhitung, dirinya hanya tampil 2 kali selama berseragam Juku Eja.

Alasan tersebut, membuat dirinya lebih memilih untuk hengkang dari klub yang berdiri sejak tahun 1915 tersebut. Demi mendapatkan menit bermain lebih di klub yang akan di belanya.

iklan

Selama bergabung bersama PSM Makassar setelah di boyong dari Barito Putera musim lalu. Dirinya jarang di mainkan Pelatih Robert Rene Alberts, setelah kalah saing Rivky Mokodompit Dan Saiful.

Dipinjamkan ke klub lain, Shahar langsung memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen PSM Makassar di akun Instagram pribandinya. Terkhusus Munafri Aripuddin, selaku CEO PSM Makassar.

“Terimakasih yang sebesar-besanya untuk pak Munafri (Appi), dan keluarga besar PSM Makassaruntuk kerjasamnya,” terangnya.

Walau hengkang dari PSM Makassar. Dirinya tetap menganggap seluruh manajemen dan pemain sebagai keluarga barunya. Bahkan dirinya meminta maaf karena belum mampu memberikan yang terbaik kepada tim Juku Eja. Serta mendoakan PSM Makassar agar sukses selalu.

“Kita semua keluarga, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, bila ada kekurangan dan kesalahan saya selama ini, semoga PSM sukses Selalu,” tegasnya.

(andis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA