Akhir Masa RPJMD 2019 dan DIA, IPM Sudah Berimbang

62
Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perencanaan Penbangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Musyawarah Kerja Pemerintah Daerah Kota Makassar yang di laksanakan di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (13/3/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Diakhir masa jabatan Pemerintah Kota Makassar dalam ini di masa kepemimpinan (DIA), Moh. Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal, Pembangunan Indeks sudah berimbang.

Diakhir RPJMD Pemerintah Kota Makassar ditahun 2019, Pembangunan Infrastruktur sudah disadari oleh masyarakat Kota Makassar bahwa Pembangunan Non Infrastruktur juga penting dalam pembangunannya.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Hadijah Iriani mengatakan pengertian masyarakat akan pembangunan bukan hanya pada Infrastruktur tapi juga pembangunan Non Infrastruktur pula sangat penting.

“Pengertian masyarakat tentang pembangunan di Kota Makassar kelihatannya sudah berimbang, Pengertian masyarakat akan Musrembang sudah mulai berimbang antara pembangunan infrastruktur dan non Infrastruktur sudah terlihat berimbang”,ungkapnya, Selasa (13/3/2018).

Sementara Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan dalam janji politik DIA yang telah disampaikan beberapa tahu lalu, dimana 3 Misi yang yang telah disampaikan hampir sudah berimbang dari sebelumnya.

“Misi kita itu ada tiga yang pertama merekonstruksi nasib rakyat, merepormasi birokrasi pemerintahan dan merestorasi tata ruang dan lingkungan, ini yang mau kita nilai merekonstruksi nasib rakyat itu sudah berapa persen kebijakannya sudah tersampaikan betul atau tidak, sampai dimana dan sikronisasi berapa persen kenaikan kita dan sejauh ini itu sudah berjalan seimbang”,tuturnya. (hamzah)

Berikan Komentar