Anak Panti Doakan A. Razak Wawo: Semoga Sukses Dalam Berkarir

DOK. IST

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare, Wilayah Jabotabek, A. Razak Wawo yang juga salah satu Politisi PDIP mengunjungi Panti Asuhan At-Tin yang terletak di Jalan BTP, pada Ahad kemarin 04 November 2018.

 

Kunjungan ini bukan pertama kali dilakukan oleh Acha sapaan akrabnya, namun sudah menjadi tradisi menyantuni anak-anak Panti, sebelum masuk di dunia perpolitikan. Diketahui sebulan 3 hingga 6 kali mengadakan silaturrahmi dengan anak-anak yatim di panti asuhan.

“Alhamdulillah ini sudah menjadi kebiasaan saya kunjungi dan berbagi kepada anak-anak kita di Panti asuhan, minimal sebulan sekali saya berkunjung di tempat berbeda”, beber A. Razak.

Kunjungan silaturrahmi ini, kata dia tiba-tiba saja dengan info yang disampaikan kalau daerah BTP ada panti asuhan yang dihuni banyak anak-anak SD.

“Saya minta nama pantinya, lalu saya kunjungi, begitu saja,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu anak panti saat ditemui mengungkapkan, “Kami sangat senang bapak Razak tiba-tiba datang dan tanpa persiapan berlebihan, pasti kami disini sangat senang dan berterimakasih kasih kepada Bapak A. Razak Wawo,” ucapnya.

“Semoga beliau diberikan Rezeki yang berkah dan kesehatan sekeluarga, serta sukses dalam berkarier, ‘Amin Yaa Robal Alaamiinnn”, yang juga diaminkan oleh seluruh anak-anak panti.

(RL)

Berikan Komentar