Anggaran Gedung DPRD 5 M, Danny: Kalau Kurang Bagus, Ribut-ribut Disana

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto.

PORTALMAKASSAR.COM – Anggaran renovasi gedung DPRD Makassar yang mencapai Rp 5 miliar dianggap besar dalam sistem kajian pengadaan Sound Sistem namun Justru terbalik bagi Wali Kota Makassar.

 

Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto menyebutkan bahwa angka tersebut bukanlah dana begitu besar dan Fantastis sebagaimana pemberitaan sebelum-sebelumnya.

“Kalau menurut saya itu malah kurang. Kan bagus juga itu kalau gedung DPRD bisa cantik dan bisa buat nyaman, kalau gedung bagus, tenang-tenang juga suara,” kata Danny, Jumat (04/08/2018).

Bahkan kata Danny, dirinya ingin membantu pendanaan dalam renovasi tersebut. Dirinya beralasan, gedung DPRD Makassar tidak hanya sebagai kantor tapi juga rumah yang harus nyaman tiap saat.

“Saya biar Rp 10 miliar, saya bantu DPRD. Bukan apanya, kalau kurang bagus tempatnya, ribut-ribut juga disana,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya anggaran renovasi gedung DPRD Kota Makassar mencapai Rp 5 miliar. Tidak hanya itu, anggaran Sound System milik DPRD juga bakal diganti dengan barang yang seharga Rp 1 miliar.

(Hamzah)

Berikan Komentar