Antisipasi Terjadinya Banjir , Dinas PU Makassar Aktifkan Satgas Drainase

84
SATGAS DARINASE
Maksimalkan Kerja Satgas Drainase, Dinas PU Kota Makassar Anggarkan Gaji Rp 2,4 Juta||handover

PORTALMAKASSAR.com – Intensitas hujan dalam beberapa hari ini di wilayah Kota Makassar yang turun setiap harinya, membuat Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus melakukan siaga antisipasi kebanjiran dengan mengaktifkan satgas Drainase.

Hal ini ungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Muh. Ansar mengatakan dirinya mengaktifkan setiap harinya Satgas Drynase dalam mengantisipasi terjadi banjir, dengan intensitas hujan setiap harinya.

“Upaya yang kita lakukan dalam mengantisipasi terjadinya banjir dengan beberapa hari ini selalu hujan dengan menurunkan setiap harinya satgas Draynase”,ungkapnya. Kamis (8/2/2018).

iklan

Lanjut Ansar mengatakan disaat kondisi hujan yang setiap harinya terjadi beberapa hari terakhir ini, dirinya melakukan penempatan satgas drainase pada titik-titik yang rawan terjadinya banjir.

“Kita punya satgas itu kan setiap hari turun, kalau musim hujan seperti beberapa hari terakhir ini, kita coba tentukan titik-titik mana yang rawan itu kita konsentrasi disitu”,papar Ansar.

Namun Ansar mengatakan dirinya juga memberikan Kepada Satgas Drainase libur dihari minggu untuk istirahat, namun ketika satgas drainase ini di butuhkan maka hari minggu pun nantinya mereka tetap diturunkan.

“Kita punya satgas tiap hari turun kecuali hari Minggu karena kasian juga kalau Satgas tidak istirahat tapi kalau memang di butuhkan hari minggu itu juga turun bahkan malam”,tutupnya.

(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA