ARA : Meski DIAmi Diserang, Elektabilitas Kami Meningkat

68
Adi Rasyid Ali
Ketua Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali

PORTALMAKASSAR.com – Memasuki masa kampanye para paslon tentunya bersama dengan para tim pemenangan memiliki strategi jitu dalam menggait para pemilih nantinya.

Terkait strategi para tim Paslon, khususnya tim DIAmi belum bisa memaparkan seperti apa strategi yang dijalankannya dalam mengait pendukung.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan DIAmi, Adi Rasyid Ali dirinya belum bisa menyebut terkait strateginya dalam memenangkan kandidatnya, namun dirinya melakukan pemberian edukasi kepada masyarakat harus memilih Danny-Indira.

“Saya kira kalau berbicara strategis itu adalah dapur perusahaan yah, tapi paling tidak begini kita hanya memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa kenapa pak Danny harus melanjutkan lagi”,ucap Ara,Senin (5/3/2018).

pNamun Ara sudah meracik sedemikian rupa untuk bagaimana bisa memenangkan asangan yang di kenal dengan Usungan Rakyat tersebut nantinya.

“Namun strategi itu kita sudah racik sedemikian rupa untuk bagaimana bisa memenangkan Pak Danny dan Ibu Indira”,tuturnya.

Terkait penyerangan yang yang dilakukan oleh beberapa kelompok kepada kandidatnya, dirinya bersama dengan tim akan tetap bertahan, karena dirinya menganggap masyarakat sudah cerdas dan melihat kejadian yang sebenarnya.

“Yang jelas kami sering di serang tapi biarlah, saya tidak tau kelompok mana yang menyerang tapi posisi kami selama ini tetap bertahan biarkan masyarakat yang menilai semakin sering kami diserang semakin elektabilitas kami naik dan masyarakat akan semakin simpati kepada pasangan Diami”,tutupnya.

(hamzah).

MASUKKAN KOMENTAR ANDA