Arif Saleh Rasakan Semangat Yassiwajori Bantu Korban Bencana di Sulteng

Arief Saleh (dari kiri kedua).

PORTALMAKASSAR.COM – Calon anggota DPRD Wajo, M.Arif Saleh memuji sekaligus bangga melihat semangat “Yassiwajori” berbagai elemen warga dalam meringankan beban korban bencana bumi di Sulawesi Tengah (Sulteng).

 

Menurut alumnus As’adiyah ini, solidaritas yang ditunjukkan masyarakat Wajo menjadi bukti jika rasa dan kepedulian masih sangat tinggi di Bumi Lamaddukelleng.

“Ini sekaligus menjadi penegas, bahwa warga Wajo sangat merasakan duka yang mendalam atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di Sulteng. Sekali lagi, ini duka kita bersama,” kata Arif Saleh, Rabu (3/10/2018).

Arif Saleh yang maju di Dapil I Kecamatan Tempe melalui Partai Nasdem, mengaku merinding atas semangat, antusias warga dari berbagai lapisan, serta strata sosial yang berbeda dalam menyalurkan bantuannya.

“Sejumlah posko kemanusiaan yang didirikan atau dibuka secara sukarela diberbagai tempat di Wajo, itu direspons sangat tinggi. Bahkan, ada yang mengantar bantuannya tengah malam,” tambah Arif.

Selain itu, Arif yang menggunakan nomor urut 7 di Pemilu, juga berterima kasih kepada warga yang tanpa lelah terpanggil untuk menjemput bantuan warga, sekaligus turun ke jalan dalam menggalang bantuan.

“Semoga bantuan warga Wajo bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan di Sulteng, sembari kita terus mendoakan semoga mereka bisa tabah menghadapi musibah ini,” harap Arif yang belum lama ini ikut menyalurkan bantuan kemanusiaan di salah satu posko yang dibuka di Makassar.

Berikan Komentar