Aris Muhammadia ; Saya Bangga Andi Mustaman Orang Pertama Mengambil Formulir di PKB.

251
Andi Mustaman saat mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di Sekretariat DPC PKB Kota Makassar, Jalan Tallo, Rabu (31/5/2017).

PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar, Aris Muhammadia menyatakan mendukung Andi Mustaman untuk menjadi Wali Kota Makassar.

Hal ini diungkapkan Aris Muhammadia saat menerima Andi Mustaman yang mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di Sekretariat DPC PKB Kota Makassar, Jalan Tallo, Rabu (31/5/2017).

Bersama PKB kita akan dukung Aman, saya ucapkan terima kasih kepada beliau sebagai pengambil formulir yang pertama di PKB, saya akan berjuang bagaimana Aman menjadi Wali Kota Makassar,” ungkap Aris Muhammadia.

iklan

Lebih lanjut Aris mengungkapkan bahwa Andi Mustaman adalah kader PKB sehingga pihaknya mendorong untuk menduduki kursi nomor satu di Kota Makassar.

Ini terbukti bahwa Andi Mustaman tidak lupa masih kader PKB dan kembali mendaftar di PKB, Insya Allah kami akan berjuang dan bertarung untuk menjadikan Aman menjadi Wali Kota Makassar,” tambahnya.

Sementara itu Aman mengatakan, PKB merupakan partai terakhir dia berlabuh di Pileg 2014. Ia berharap dengan ketua yang baru PKB bisa membawa perubahan, menciptakan kader-kader militan dan bisa bersinergi antara pengurus dan pemerintah.

Saya kader PKB dan saya kembali ke PKB, terima kasih atas dukungan dari partai yang dulu membesarkan saya dan dukungan ini akan saya jadikan motivasi dalam berjuang dan bertarung untuk menjadi Wali Kota Makassar,” ujarnya. (JUSRI/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA