Aru: Subtansi Idul Fitri Adalah Kita Beragam Bukan Seragam

Ketua DPRD Makassar (tengah peci). (Dok. Ist)

PORTALMAKASSAR.COM – Pasca shalat Ied suasana di Rujab DPRD Kota Makassar tampak pemandangan yang berbeda sejumlah tokoh lintas agama datang bersilaturahim dalam agenda halal bi halal Ketua DPRD kota Makassar, Jumat (15/06/18).

Tampak hadir para pengurus Tionghoa Kota Makassar dan juga beberapa biksu yang turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, satu persatu tokoh lintas agama pun datang.

Ketua DPRD kota makassar, Farouk M Betta mengatakan bahwa Idul Fitri itu adalah moment bagi kita untuk saling bersilaturahim tanpa ada sekat antar sesama.

“Makna dari kita beragam bukan seragam adalah subtansi dari nilai-nilai toleransi dalam agama, kita ini bangsa yang besar di ikat oleh perbedaan makanya jangan kita hadir justru menjadi pemecah belah antar ummat,” kata Aru sapaan Ketua DPRD Makassar.

Sampai malam sejumlah pejabat berdatangan, selain Dany Pomanto Walikota Makassar, Syamsul Rizal, Wakil Walikota Makassar juga hadir pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Rahmatika Dewi. (RL)

Berikan Komentar