Ayo Ikut Youth Camp Ala Fraksi Muda Indonesia

374
Youth Camp Fraksi Muda Indonesia

PORTALMAKASSAR.com Fraksi Muda Indonesia (FMI) sebuah organisasi kepemudaan yang Concern mensosialisasikan pendidikan politik bagi pemuda kembali mengelar inovasi baru.

FMI dalam waktu dekat ini bakal mengadakan Youth Camp dengan tajuk “Liburan Ala Fraksi Muda Indonesia” yang akan berlokasi di Bissua Resort, Takalar. Sabtu dan Ahad, 17-18 Maret 2018 mendatang.

Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh pemuda baik perseorangan ataupun mewakili komunitas.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Humas Fraksi Muda Indonesia, Ahmad Rif’an Muzaqi.

“Yah, ini kan masa-masa sibuk, kita juga sudah masuk tahun politik yang mulai memanas, jadi kita dari FMI ingin mengajak pemuda untuk sejenak berlibur dan menyegarkan kembali pikiran kita” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pemuda asal Nganjuk Jawa Timur ini menjelaskan bahwa kegitaan ini Gratis namun pesertanya terbatas.

“Biaya Camp nya gratis, FMI yang tanggung tapi kita membatasi peserta, jika peserta kita nilai sudah cukup maka pendaftaran kita hentikan.

Hal senada disampaikan Ketua Umum FMI Nurhidayatullah B. Cottong, ia mengajak seluruh pemuda untuk mengikuti event menarik dari FMI ini.

“Mari berkumpul, berteman dan berjejaring sambil berwisata bersama Fraksi Muda Indonesia (FMI). Silahkan ajak teman dan komunitas mu untuk ikut tergabung dalam Camp menarik ini” ajaknya.

 

Jika anda ingin mendaftar dapat melakukan resgistrasi dengan format:

Ketikkan (Nama-Komunitas/Kampus-Nomor Wa) lalu kirim dan konfirmasi ke nomor (082191250195) a.n Nurismi untuk dimasukkan di grup Youth Camp.

(red4)

Berikan Komentar