Babak Pertama PSM Kontra Persebaya Masih Skor ‘Kacamata’

13

PORTALMAKASSAR.COM – Tuan rumah PSM Makassar untuk sementara waktu di tahan imbang sang tamu Persebaya Surabaya di babak pertama, dalam lanjutan Gojek Liga 1.

Skuad Juku Eja yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu memanfaatkan beberapa peluang untuk dikonversi menjadi gol. Membuat skor di babak pertama masih 0-0. Sabtu (9/6/2018).

Di menit awal PSM Makassar langsung melakukan serangan dan memberi ancaman melalui Ferdinand Sinaga.

Lima menit berselang, ermain kedua tim mulai seimbang, Persebaya dengan kecepatan sayap mereka. Mulai mengeksploitasi lini pertahanan Skuad Juku Eja. Bahkan tim Bajol Ijo mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Menit 17′ PSM Makassar hampir memecah kebuntuan, lagi lagi melalui Fersinand Sinaga. Setelah memanfaatkan kesalahan kiper Persebaya Miswar Saputra dalam memberikan umpan datar ke Otavio Dutra.

Dua tekel keras yng di lakukan permain Persebaya di dalam kotak penalti kepada pemain muda Saldy, tidak mendapatkan hadiah penalti oleh wasit Oki Dwi Putra.

Kembali peluang di dapat skuad Juku Eja di menit 40′. Kini melalui tendangan bebas setelah Wiljan Pluim di langgar keras disekita kotak penalti Persebaya. Ferdinand yang maju sebagai algojo tendangan bebas, hampir mencobloskan bola. Namun, kiper Persebaya mampu menepis bola dengan baik. Hingga tambahan waktu usai, skor kacamata tak berubah.

(Alfiandis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA