Belum Teruji di Pemerintahan, Alasan Tokoh di Enrekang Tak Dukung Lagi NH-Aziz

PORTALMAKASSAR.com – Seakan tak pernah berhenti. Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, terus berdatangan.

Termasuk dari para mantan pendukung kandidat lain. Tak hanya para pendukung NA-ASS. Orang yang dulunya mendukung Nurdin Halid-Aziz Muzakkar juga terus mengalihkan dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Terbaru adalah Bahtiar. Warga Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Bahtiar termasuk orang yang punya nama dan basis massa. Maklum, dia adalah orang yang cukup ditokohkan di Kecamatan Maiwa.

Apa alasan Bahtiar beralih dari NH-Aziz ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, bukan ke kandidat lainnya?

“Secara umum, program yang dicanangkan Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar paling logis diantara semua kandidat yang ada. Apa yang dijanjikan Pak Ichsan Yasin Limpo itu telah dibuktikan,” katanya.

Bahtiar menyebut program Pendidikan Gratis dan SKTB di Kabupaten Gowa yang diterapkan Ichsan Yasin Limpo. Program itu, menurut Bahtiar, sukses dan sudah terbukti. Jadi bukan sekedar janji-janji yang baru mau dilakukan. Bukan juga pencitraan.

“Kita lihat program pendidikan gratis. Sudah sukses di Kabupaten Gowa. Itu saat Pak Ichsan Yasin Limpo menjabat sebagai Bupati,” tandas Bahtiar.

Lebih lanjut, dia mengatakan, diantara semua kandidat, program unggulan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dinilai paling menyentuh langsung kepada masyarakat. Yaitu Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan dan Rumah Produktif.

Olehnya, dia menegaskan telah mengimbau kepada seluruh rumpung keluarga dan kerabat untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini. “Begitu saya pindah ke IYL-Cakka. Saya langsung sampaikan kepada keluarga,” tandasnya.

(#TM)

Berikan Komentar