Beredar Hasil Survey Elektabilitas DIAmi Turun, Suaib Sebut Itu Tergantung Pesanan

318
Ketua Tim Senior DP, Suaib Mallobassi
Ketua Tim Senior DP, Suaib Mallobassi

PORTALMAKASSAR.com – Jelang Pemilihan Walikota dsn Wakil Walikota Makassar periode 2019-2024 tentunya para kandidat gencar melakukan sosialisasi dan blusukan di masyarakat.

Tentunya fungsi dari blusukan ini untuk mengait dukungan dan membeberkan janji politik kepada masyatakat nantinya ketika dirinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Tentunya hasil dari blusukan tersebut dan kemudian nantinya akan dihimpun terkait elektabikitas para calon kandidat selama melakukan blusukan dan sosialisai.

Di kutip dari hasil survey dari salah satu media yang mengatakan elektabilitas Paslon berteglin “Makassar untuk Kita” (Appi-Cicu) sebesar 90% sedangan Pasangan usungan Rakyat DIAmi (Danny-Indira) hanya sebesar 10%.

Hal ini membuat Ketua Tim Senior DP, Suaib Mallobassi, angkat bicara dirinya mengatakan Hasil Survey tergantung dari pemesan yang dirinya ingin dikatakan elektabilitasnya tinggi.

“Kalau survey itu berdasarkan pesanan ji, jadi nda boleh juga terlalu di percaya”,ungkapnya. Minggu (4/3/2018).

Lanjut Ketua Tim Senior DP mengatakan secara ril ketika melihat dari hasil dari penerimaan masyarakat selama melakukan blusukan dan sosialisasi Pasangan bertegline DIAmi sangat di sambut antusias oleh Warga Kota Makassar.

“kalau tim surveynya ini Danny yang paling tinggi selamat pak Danny dan Ibu Indira melakukan Kunjungan ke Masyatarakat alhamdulillah antusias warga sangat dalam menyambut dan Ini secara rill sekali”,tutupnya .

(Hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA