Berhasil Diterapkan, Danny Akan Tambah 20 Armada Pasikola

61
armada pasikola
Berhasil Diterapkan, Danny Akan Tambah 20 Armada Pasikola

PORTALMAKASSAR.com -Program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dianggap berhasil lagi yakni tentang angkutan pete-pete Pasikola.

Dimana Program Pete-pete Pasikola ini di anggap mampu mengurangi tingka kriminalitas yang sering terjadi pada anak khususnya pada pelajar SD dan SMP di Kota Makassar.

Mobil Pete-pete Pasikola yang sejak diluncurkan tahun lalu, sangat di gemari oleh pelajar SD dan SMP di Kota Makassar, pasalnya selain melakukan antar jemput sampai dari rumah ke sekolah dalam mobil itu pula terdapat berbagai perangkat yang tidak dapat membuat jenuh orang didalamnya.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, nantinya akan melakukan penambahan 20 mobil pete-pete Pasikola yang akan melayani setiap harinya.

“Kita kan baru punya 10 mobil Pasikola dan ini masih kurang untuk mengangkut semua siswa di makassar, Insya Allah tahun ini kita akan tambah lagi 20 mobil lagi”,ungkapnya, Rabu (31/1/2018).

Lanjut Danny mengatakan, sehingga penambahan ini mampu mengurangi tingkat kriminalitas yang terjadi selamat ini pada pelajar di Kota Makassar khususnya Siswa SD dan SMP.

“Sehingga nantinya program penambahan mobil ini mampu mengurangi tingkat kriminalitas yang terjadi pada pelajar di Kota Makassar”,tutupnya. (hamzah)

Berikan Komentar