Berpotensi Jadi Obyek Wisata Kota, Danny Siapkan Program Air Siap Minum di Kera-Kera

50
Petahana Danny Pomanto

PORTALMAKASSAR.com – Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, menilai kampung Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, bisa menjadi obyek wisata dalam kota.

Pernyataan Danny tersebut diucapkan saat bersilaturahmi dengan warga Kera-kera dan Tim Tamalanrea, Rabu (21/2/2018) siang.

Menurutnya, kampung Kera-kera merupakan daerah yang masih asli dan asri. Namun diperlukan dukungan infrastruktur untuk pembangunan daerah tersebut.

iklan

“Ini potensi jadi tempat pariwisata tengah kota. Kera-kera harus sama-sama kita pikirkan,” jelasnya.

Selain akan memprogramkan Kera-kera sebagai obyek wisata di tengah kota, Danny juga menyatakan akan membantu pengadaan air bersih di wilayah tersebut. Khususnya untuk air siap minum.

“Insha Allah tahun ini kita belikan mesin pengolahan air minum. Sama seperti di Tallo, satu hari kapasitas 600 liter. Tahun ini Insha Allah ada 1 untuk Kera-kera. Satu dulu yang penting terbukti,” paparnya, yang dijawab dengan teriakan “dua kali” oleh warga.

Danny menegaskan, dirinya tidak akan menjanjikan hal yang tidak bisa dilaksanakan. Ia hanya menjanjikan program yang terukur dan bisa dilakukan.

“Jangan sampai saya bilang janji 10 (unit) tapi realisasinya punna upa,” pungkasnya.

(rls/hmz)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA