Besok Malam, Seratusan Pengurus KNPI Makassar Dilantik di Karebosi

KNPI

PORTALMAKASSAR.com – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar bakal dilantik di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 19.00 Wita.

Pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Ada seratusan lebih pemuda Makassar yang akan dilantik di bawah kepemimpinan Christover “Rio” Aviary.

Malam ini para pengurus KNPI Makassar konsolidasi di Sekretariat KNPI Makassar, Jl. A.P Pettarani Makassar mempersiapkan kebutuhan pelantikan. Rio yang ditemui mengatakan pelantikan ini akan menjadi momentum bersejarah untuk KNPI Makassar periode 2017-2020.

“Insya Allah kita berharap pelantikan besok akan berlangsung dengan lancar,” ungkap Rio.

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel ini menambahkan, setelah pelantikan para pengurus akan mengikuti orientasi KNPI sebagai bekal untuk menjalankan kepengurusan 3 tahun ke depan.

“Komitmen kami KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan akan berkontribusi aktif untuk kemajuan pemuda di Kota Makassar,” jelas dia.

Para pengurus yang akan dilantik juga melakukan tandatangan pakta integritas. Sejumlah pekerja di media atau wartawan terlibat dalam kepengurusan Rio yang merupakan anak dari Diza Reza Ali, Ketua Pemuda Pancasila Sulsel.

Mereka diantaranya, Akbar Hadi, Anwar, Budi Santoso, Rahman Hasanuddin dan lain – lain.

(red1)

Berikan Komentar