Blusukan di Karuwisi Utara, Warga Teriak Oppoki Saat Danny Tiba

55
Karuwisi Utara
Masyarakat di Jl. Adipura 1, Kecamatan Karuwisi Utara, berkerumun menjemput kedatangan Moh. Ramdhan Pomanto, Senin (05/03/18)

PORTALMAKASSAR.com – Seperti di lorong lain, masyarakat di Jl. Adipura 1, Kecamatan Karuwisi Utara, langsung berkerumun menjemput kedatangan Moh. Ramdhan Pomanto yang merupakan Calon Wali Kota Makassar bersama dengan Indira Mulyadari Paramastuti, Senin (5/3/2018).

Mereka umumnya adalah warga lorong yang merasa sangat terbantu sejak kepemimpinan Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Danny yang blusukan bersama tim pemenangannya menggugah rasa haru warga. Apalagi, Danny menyapa sambil masuk ke rumah warga berbincang dan mendengarkan keluhan mereka.

“Semoga Pak Danny diberikan kesehatan dan kekuatan sampai hari pencoblosan 27 Juni 2018,” kata Syahril Tawang, tokoh masyarakat Karuwisi Utara, yang ikut menerima Danny bak tamu yang datang bersilaturahmi.

Syahril Tawa salah satu tokoh masyarakat Karuwisi menyebutkan, Makassar memiliki sebanyak 153 kelurahan dan 15 kecamatan dan Tidak ada lagi daerah yang tidak tertata lorongnya.

“Kalau bicara kemajuan Kota Makassar, tidak bisa dipungkiri. Ini semua berkat kerja keras Pak Danny. Warga lorong juga terdorong untuk kreatif menata lorong masing-masing. Dengan adanya usaha di lorong, warga termotivasi menyiasati biaya hidup yang relatif besar,” kata Syahril.

Karena itu, Syahril mengajak semua warga Karuwisi Utara mendoakan kebaikan selalu tercurah untuk Danny Pomanto. “Semoga terpilih kembali memimpin Makassar, Oppo Ki,” teriak Syahril.

Menurut Syahril, setiap lingkungan lorong yang tertata rapi selalu bermula dari semangat “Makassar ta Tidak Rantasa”.  Slogan ini yang dibuat Danny Pomanto untuk menanamkan pentingnya budaya bersih dalam bermasyarakat.

“Tidak hanya di lorong, tapi sampai ke lingkungan keluarga dan rumah tangga.Tidak ada lagi alasan untuk berpaling. Mari kita coblos nomor dua,” tambahnya.

Danny Pomanto mengaku terharu atas sambutan warga Karuwisi Utara yang sangat luar biasa. “Insya Allah tidak kuppakasiri ki,” ucap Danny.

Menurut Danny, sudah banyak program yang diluncurkan saat dirinya menjadi Wali Kota. Tapi belum semua sempurna. “Karena itu perlu kita lanjutkan perjuangan ini untuk Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny.

Danny kembali memperkenalkan program Instagram DIAmi untuk menjawab masalah di masyarakat dan mengimbau warga Karuwisi Utara menjadi pemilih cerdas. “Jangan jual murah harga diri kita karena politik uang,” pintanya.

(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA