Bukan Appi-Cicu, Pengurus Gerindra ini Bentuk Relawan untuk DIAmi

90
Gerindra
Wakil Bendahara Gerindra Sulsel (kanan) Andi Parenrengi salam dua jari simbol DIAmi.

PORTALMAKASSAR.com – Rekomendasi Partai Gerindra yang mengusung kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut satu, Munafri Arifuddin – Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) tidak solid.

Buktinya, pengurus partai berlambang Garuda ini justeru berada di garda terdepan untuk memenangkan petahana, nomor urut dua, Moh Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Siapa dia, yakni H. Andi Parenrengi yang merupakan Wakil Bendahara Partai Gerindra Sulsel yang memilih membentuk relawan yang disebut Relawan Appase’re.

Bahkan sudah meresmikan markas Relawan Appase’re di Jalan Andi Tonro Makassar. Hingga hari ini relawan tersebut diklaim terus mendapat amunisi dengan anggota yang bergabung.

Relawan yang datang bergabung dari berbagai latar belakang yang berbeda, pedagang, ustad hingga pemuda dari berbagai kampus.

Salah satu relawan yang datang, Jumat (24/2) Andika, salah seorang aktivis dari salah satu perguruan tinggi negeri menyatakan diri dan bergabung bersama Relawan Appase’re karena memiliki visi yang sama.

“Kami se visi, untuk memenangkan Pak Danny dan ibu Indira (DIAmi), makanya saya ingin bergabung dengan Appase’re,” ucapnya, Sabtu (24/02).

Beberapa diantaranya, tertarik bergabung karena melihat pergerakan Relawan Appase’re melalui media massa dan sosial yang real dan nyata. Kedatangan para simpatisan dan relawan tersebut disambut hangat oleh Ketua Umum Appase’re Haji Andi Parenrengi (HAP).

Menurutnya itulah fungsi yang tersirat dari Appase’re, mempersatukan berbagai kalangan untuk memenangkan DIAmi.

“Kami senang para relawan datang, itulah fungsi yang tersirat dari Appase’re, mempersatukan” ungkapnya.

“Semua relawan yang hadir akan kita ajak bergerak secara massif memenangkan DIAmi,” tutupnya.

(red1)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA