Bule Jerman Tewas Setelah Snorkeling di Tanjung Liukang Bulukumba

Bule asal Jerman Adolf Tim Niklas tewas setelah snorkeling di Tanjung Liukang pantai Bira

PORTALMAKASSAR.com – Adolf Tim Niklas (19), seorang Bule asal Jerman ditemukan tewas setelah snorkeling di kawasan Bira tepatnya di perairan Tanjung Liukang, Senin (17/09/2018) sekitar pukul 17.00 WITA.

 

Dari informasi yang dihimpun, korban berteman 8 orang itu dengan menggunakan perahu Jolloro yang dikemudikan warga lokal, Muh. Jafar dari pantai Bara menuju Pulau Kambing sekitar pukul 09.00 WITA.

Korban Adolf Tim Niklas

Setelah tiba di Pulau Kambing, korban berteman lalu bersnorkeling sekitar 1 jam selanjutnya pindah ke pulau Liukang dan kembali snorkeling sekitar 1 jam dan jam 12.00 WITA korban berteman istrirahat di pulau Liukang.

Sekitar jam 15.00 WITA, korban berteman meminta diantar untuk snorkeling di sekitar tanjung Liukang , dengan menggunakan perahu Jolloro yang dikemudikan Hartawan setelah tiba di tanjung Liukang, korban berteman snorkeling kembali.

Berselang 30 menit , salah satu teman korban yaitu Katherina Rother Schonfeld kemudian berteriak minta tolong jika korban Adolf Niklas menyelam hingga ke dasar laut dan tidak kembali keatas.

Korban kemudian di temukan oleh rekannya di kedalaman 10 meter dari dasar laut dalam kondisi tewas.

Hingga berita ini diturunkan, korban sementara di evakuasi puskesmas Bonto Bahari untuk dilakukan Visum et Repertum oleh Kepolisian Sektor Bonto Bahari Polres Bulukumba.

(RED2)

Berikan Komentar