Camat Rappocini Buka Puasa Bersama Pasukan Oranye

PORTALMAKASSAR.COM – Pemerintahan Kecamatan Rappocini menggelar acara buka puasa bersama dengan menghadirkan seluruh satuan tugas (satgas) kebersihan yang bertugas di sebelas kelurahan, Selasa (20/06/2017).

Camat Rappocini Hamri Haiya mengutarakan maksudnya mengapa ia menghadirkan seluruh pasukan oranye atau satgas kebersihan pada acara yang digelar di halaman depan Kantor Camat Rappocini yang berlokasi di Jln. Teduh Bersinar.

“Tema acara ini yakni berbuka puasa dengan satgas, kenapa demikian karena di Kecamatan Rappocini para satgas harus di spesialkan,” Jelas Hamri Haiyya saat menyampaikan sambutannya.

Lebih jauh, Hamri sapaan akrabnya mengutarakan alasannya memakai tema berbuka bersama satgas dan menghadirkan seluruh petugas kebersihan di acara yang rencananya akan di hadiri oleh Walikota Makassar.

“Karena tanpa petugas kebersihan ini semua, kita akan repot mengantar sampah tiap harinya, belum lagi jaraknnya yang jauh, tentu menyita waktu dan tenaga yang cukup besar,” terangnya.

Bahkan ia mengatakan bahwa satgas ini adalah pahlawan Kecamatan Rappocini, tanpa jasa-jasa para satgas tersebut mustahil penghargaan Adipura bisa diperoleh oleh Kota Makassar.

“Mereka ini adalah pahlawan kota makassar, meski gajinya tak seberapa namun kerjanya sangat kita rasakan,” pujinya.

Selain Satgas acara ini juga di hadiri oleh para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini, TP PKK Kecamatan Rappocini, Tim PKK tingkat kelurahan, Satpol PP BKO Rappocini, dan Laskar Anak Lorongna Makassar.

(Lpt)

Berikan Komentar