Cieee… Hadiri Buka Puasa Demokrat, Danny Disambut Pekikan "Oppoki"

370

PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny’ Pomanto atau DP buka puasa bersama kader DPC Partai Demokrat Makassar di Sekretariat Partai Berlambang Merci, Jalan Batua Raya, Kamis (15/6/2017).

Saat tiba, Danny disambut terikan ‘oppo ki’ dari puluhan kader Partai Demokrat yang menyambutnya.

Harapan Danny kembali menakhodai Makassar di periode kedua diekspresikan dengan sorakan oppo ki hingga orang nomor satu Makassar itu memasuki gedung sekretariat DPC Partai Demokrat Makassar.

Di kesempatan yang sama juga hadir Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal yang kini menjabat Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulsel dan juga bakal calon Walikota Makassar, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, pengurus dan legislator dari Partai Demokrat serta Camat Panakkukang Tahir Rasyid.

“Alhamdulillah kita telah berada pada hari ke – 20 Ramadhan. Mari kita tingkatkan amalan ibadah kita di penghujung Ramadhan ini, semoga kita tergolong orang – orang yang meraih kemenangan di hari yang fitrih nanti,” kata Danny.

Ia juga berpesan kepada pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat, selalu mengingat Makassar dalam doa yang dipanjatkan. Memohon keselamatan bagi Makassar dan terhindar dari bencana.

(ril)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA