Cinta Produk Film Lokal, DPW Perindo Nonton Bareng Film Silariang

109
PERINDO
Cinta Produk Film Lokal, DPW Perindo Nonton Bareng Film Silariang

PORTALMAKASSAR.com -Setelah pelantikan Relawan Perindo se-Kota Makassar sehari yang lalu Dewan Pimpinan Wilayah melakukan refreshing dengan menonton Film Silariang di Studio 21 Mall Panakkukang.

Hadir dalam acara nonton bareng itu KSB ( Ketua, Sekretaris, Bendahara DPW Partai Perindo Sulsel) Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa Partai Perindo sangat mengapresiasi karya karya anak bangsa terutama pemunculan dan produksi Film lokal.

Dia menegaskan bahwa Film lokal yang di produksi oleh produser lokal berperan penting dalam melestarikan sejarah dan budaya lokal , kelak anak anak dan regenerasi bugis Makassar akan paham dengan cerita sejarah melalui Film.

iklan

Hadir juga dalam kegiatan nonton bareng itu ketua ketua Relawan Perindo dan sekretaris DPD Perindo Kota Makassar Muh. Sultan dan M. Asratillah sebagai ketua OKK DPW Perindo Sulsel.

Askar juga menyatakan bahwa, menonton film lokal adalah usaha untuk berkontribusi dalam membantu mengangkat box Office Film Film lokal di kancah Nasional kita dan Askar menegaskan bahwa Film Film lokal seperti Datuk Museng dan Silariang sangat Recomemded dalam berbagai aspek , refreshing di akhiri dengan ngopi bareng untuk mendiskusikan Film Silariang tersebut. (tim/red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA