Daftar Di PKB, Nasran Mone Akan Tampilkan Hal Beda

Nasran Mone saat menggelar Rapat Konsolidasi bersama Tim Pemenangannya di jalan Landak, Selasa (6/06/2017) malam

PORTALMAKASSAR.COM — Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone “Cak Mon” dijadwalkan akan medaftarkan diri sebagai Balon di Partai Kebangkitan Bangsa.

Politisi Golkar yang telah menyatakan siap maju pada perhelatan Demokrasi Pilwali Makassar 2018 tersebut mengatakan bahwa Rabu (7/7/2017) hari ini, dirinya siap mendaftar di PKB.

Insya Allah, besok jam 10.00 WITA kami siap mendaftarkan diri di DPC PKB, ” Ungkap Cak Mon usai menggelar Rapat Konsolidasi bersama Tim Pemenangannya di jalan Landak, Selasa (6/06/2017).

Cak Mon melanjutkan, bahwa keputusannya mendaftarkan diri pada partai yang dideklarasikan oleh para Kiai Nahdlatul Ulama (NU) tersebut adalah jawaban atas komunikasinya dengan PKB yang menuturkan harapannya agar Cak Mon yang merupakan Politisi berdarah NU dapat mendaftar di PKB.

Pada pendaftaran nanti di PKB, terang Cak Mon akan ada sesuatu hal yang beda akan di perlihatkan Cak Mon dalam prosesi pendaftaran seperti yang dilakukannya saat mendaftarkan diri pada beberapa Partai sebelumnya.

Sebagai seorang Politisi yang berjiwa seni dan kreatif, tentunya pada pendaftaran di PKB kita kembali akan menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda,” terangnya.

Diketahui, seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Cak Mon yang turut berpartisipasi pada Pilwali Makassar 2018 mendatang, tampil berbeda dengan memposisikan dirinya sebagai Calon Wakil Walikota untuk mendampingi Petahana Danny Pomanto (MJIEL/RED2)

Berikan Komentar