Danny Pomanto: Jangan Mau Dibeli Murah dengan Sembako dan Uang

115
DANNY POMANTO
Calon wali Kota Danny Pomanto melakukan kunjungan di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (5/3/2018)

PORTALMAKASSAR.com – Petahana Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto meminta agar warga jangan mau dibeli murah dengan sembako dan uang untuk memilih pemimpin.

Danny yang berpasangan denagn Indira Mulyasari Paramastuti ini berharap agar warga memberikan kepercayaan kepada calon yang sudah pengalaman, bukan sama calon yang baru mau belajar jadi Wali Kota.

Hal ini diungkapkan oleh Danny saat melakukan kunjungan di Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, Makassar ini sangat besar dan membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan kreatif dalam membangun dan memberikan pelayanan prima bagi warganya.

Dia juga meminta warga agar menentukan pilihan dengan akal sehat. Apalagi, Makassar saat ini sudah sangat baik dengan adanya program kreatif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sepakat Makassar tidak boleh mundur lagi,” tanya Danny disambut teriakan “Sepakat,” dari warga dan “Oppoki” secara bersahutan.

Lebih lanjut Danny mengungkapkan, Makassar sudah bergerak maju. Sudah banyak kebaikan dan manfaat yang dirasakan warga dengan hadirnya program pembangunan inklusif.

“Masuk ke dalam lorong. Menyentuh langsung sel-sel kota. Kenapa kita harus tinggalkan yang sudah baik,” ujar Danny.

Danny meyakinkan masyarakat bahwa kehadiran dan keinginan melanjutkan pembangunan di Makassar tidak didasari oleh kepentingan pribadi. Tidak memperkaya diri sendiri.

“Murni untuk melihat Makassar dua kali tambah baik,” ungkapnya.

Tambah dirinya mengatakan jangan pernah terpropokasi dengan janji-janji uang yang di janjikan oleh Paslon, namun dirinya mengatakan nantinya ketika ada yang memberi danny menyebut silahkan diambil karna merupakan rejeki.

“Kalau ada yang kasih ki uang ambilki karna itu adalah rejeki, namun pilihanta tetap nomor 2, jangan pernah mau di beli suarata karna suarata menetukan makassar 5 tahun kedepannya”,tutupnya.

(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA