Danny Pomanto: Untuk DIAmi Semua Nomor Baik Antara 1 dan 2, Asal Bukan Nomor 3

195
tim diami
Tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota DIAmi sujud syukur setelah pembacaan penetapan calon Wali Kota Makassar, Senin (12/02/18)

PORTALMAKASSAR.com – Usai dinyatakan lolos sebagai calon kontestan dalam Pilkada serentak di Indonesia khususnya sebagai Calon Wali kota Makassar oleh KPU Kota Makassar, Petahanana Wali Kota Makassar, Danny Pomanto beryukur atas penetapan tersebut.

Rasa syukur tersebut diungkapkan Danny saat di temui oleh reporter portalmakassar.com, dirinya mengatakan sebuah kesyukuran atas apa yang telah di tetapkan oleh KPU Kota Makassar, menetapkan Pasangan Bertagline DIAmi lolos sebagai Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2018-2023.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur atas penetapan ini”,singkat Danny, Senin (12/2/2018).

Diketahui KPU Kota Makassar esok Selasa (13/2/2018), secara resmi juga melakukan pengundian nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar untuk dua kandidat antara pasangan yang bertagline DIAmi (Danny-Indira) serta ACO (Appi-Cicu).

Terkait nomor urut nantinya pemilik tagline DIAmi ini mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan nomor apa nantinya yang di dapatnya saat pengundian nantinya.

“Terkait nomor, apapun itu kita terima saja, yang penting jangan nomor 3, yang mana Allah kasih kita terima kalau nomor satu (1) itu artinya kita tetap nomor satu di Makassar tapi kalau nomor dua alhamdulillah berarti oppoki”,tutupnya.

(hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA