Danny Resmikan Posko Pemenangan DIAmi Di Perdos UNM

67
PERDOS UNM
Danny Pomanto resmikan Posko Pemenangan DIAmi Di Perdos UNM

PORTALMAKASSAR.com – Petahana Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto hadir ditengah-tengah masyarakat Parangtambung Kompleks Perdos UNM, Kamis (8/3/2018).

Seperti biasanya kedatangan Pemilik tegline DIAmi ini di sambut antusias oleh Warga dan dibarengi dengan teriakan”Oppoki” dan “Dua, Dua”.

Kedatangan Danny yakni untuk meresmikan Posko Pemenangan DIAmi Parangtambung Perdos UNM RT 2 RW 9.

iklan

Dalam Kunjungannya Salah satu Tokoh Masyatakat meminta Kepada Danny untuk Iman Masjid mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kota Makassar, serta pengadaan lampu lorong.

“Kami berharap bapak bisa memperhatikan lampu penerangan lorong, dan perbaikan jalan lorong, karna disini ada rumah ibadah iman kamu bukan PNS kami mohon nantinya bapak dapat memperhatikan Imam kami”,ungkapnya.

Disisi lain Petahana Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan Posisi Imam masjid saat ini bukan berada pada ketegori PNS, namun kedepannya kita lebih memberikan Insentif dan lita menetapkan Imam itu berdasarkan Keputusan Warga dan Kemetrian agama.

“Memang Imam itu tudak pada posisi PNS jadi iman kita itu lebih ke memberikan insentif berdasarkan atas keputusan warga sekitar dan kementrian agama, Dan saya kira yang dimaksud imam masjid, iman masjid memang non formal belum dijadikan kontrak”,tuturnya.

kedepan dirinya berencana akan menjadikan Imam masjid sebagai tenaga Kontrak sehingga Insentif dari Imam masjid dapat dibayarkan secara langsung oleh pemerintah Kota Makassar.

“tapi saya kira ada ide menarik itu kenaoa iman masjid sekalian dijadikan kontrak saja biar insentifnya bisa langsung ke pemerintah kota Kan ada insentif setiap tahun, kita coba liat kemungkinannya seperti itu karna statusnya informal seperti halnya Rt/Rw tapi dia menjadi ujung tombang”,tutupnya.  (hamzah)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA