Datangkan 5 Box Lampu, PSM Batal Jadi Musafir ?

84
5 box lampu stadion andi Mattalata
5 box lampu stadion andi Mattalata

PORTALMAKASSAR.com – Suporter PSM Makassar nampaknya akan berpuas menonton langsung skuat pasukan rammang di Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging yang dijadikan sebagai markas, setelah hampir dipastikan tak lolos verifikasi karena lampu stadion yang tak memenuhi syarat LIB.

Pasalnya, kekuatan pencahayaan stadion berkapasitas 15.000 penonton tersebut tak memenuhi standar verifikasi stadion Liga 1 yang hanya berkekuatan 600 lux, sedangkan untuk standar LUB  untuk semua peserta liga 1 yakni 800 sampai 1200 Lux.

Setelah bulan lalu pihak LIB menyambangi stadion Andi Mattalatta Mattoanging makassar oleh Surya Binagga, PSM Makassar hampir menjadi tim musafir setelah tidak lolos verifikasi yang di syaratkan LIB.

Namun kekhawatiran para seporter dan pendukung PSM akan terbayar lunas, setelah tadi malam 5 Boox lampu stadion datang, dengan masing jumlah dalam satu box 4 PCS lampu stadion. sehingga total keseluruhan lampu tersebut 20 PCS, dengan masing masing berkekuatan 2000 Waht.

“Semalam 5 Box yang datang, dan masih ada lagi yang mau datang,” Tutur manager Stadion Kadir Hasyim.

Mengenai pemasangan lampu stadion tersebut belum ada kejelasan, pemasangan akan di lakukan dilakukan apa bila semua lampu yang berjumlah 100 biji telah datang, dan menunggu kesiapan bagi petugas pemasang lampu,

“Untuk pemasangan lampu belum tau kapan, kita tunggu dulu info dari petugas pemasang, karena untuk pemasangan lampu tidak lama ji, cuman di di putaran saja dan dipasang yang baru,” Tambahnya.

Terkait dengan jumlah 2000 waht lampu stadion yang sampai tadi malam, Kadir Hasyim mengutarakan, “lampu baru hampir sama ji dengan yang terpasang sekarang,  jumlahnya 2000 waht,” tutupnya.

(cr9)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA