Di Aqiqah dan Pesta Perkawinan, PAMMASE Jadi Rebutan Foto

139
Pammase
demam Salam Pammase dan Salam 1 Jari bukan hanya menggema di tempat sosialisasi. Tapi diberbagai kegiatan warga, salam tersebut juga sangat familiar. Seperti di acara aqiqah atau pesta pernikahan yang dihadiri pasangan nomor urut 1 ini

PORTALMAKASSAR.com – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) semakin membuktikan diri jika memang sangat didambakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Wajo.

Terbukti, demam Salam Pammase dan Salam 1 Jari bukan hanya menggema di tempat sosialisasi. Tapi diberbagai kegiatan warga, salam tersebut juga sangat familiar. Seperti di acara aqiqah atau pesta pernikahan yang dihadiri pasangan nomor urut 1 ini.

Lihat saja kala kandidat wakil bupati Wajo, Amran SE mengisi waktu libur kampanye dengan bersua keluarga dan kolega pada Minggu, (4/3/2018). Pengusaha sukses di tanah rantau itu menghadiri undangan aqiqah di dua lokasi berbeda. Undangan pertama di Desa Langkenna, Kecamatan Keera.

Di acara sederhana itu, Amran SE sekaligus bersilaturahmi dengan kolega dan kerabat keluarganya. Tak lupa, para undangan pun mengajak Amran untuk pose bersama seraya Salam 1 Jari.

Sejam kemudian, pria berpostur tubuh tinggi itu pamit dan beranjak ke acara aqiqah selanjutnya di Desa Pasir Putih, Kecamatan Takkalalla. Di acara ini pula, Amran SE turut disambut dengan penuh rasa kekeluargaan.

Sementara Amran Mahmud, selama seharian menghadiri undangan warga yang menggelar pesta pernikahan. Di tempat itu, warga dan tamu undangan lainnya “menggilir” untuk berfoto bersama.

Juru bicara Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase), Lukman Hamid menegaskan, silaturahmi ini bukan agenda kampanye Pilkada Wajo.

Dipaparkan, Amran Mahmud maupun Amran SE tetap patuh atas permintaan aparat kepolisian yang meniadakan aktivitas kampanye pada Hari Minggu.

“Jadwal kampanye diliburkan karena permintaan Polres Wajo bahwa tidak ada kegiatan hari minggu. Untuk itu, Pak Amran Mahmud maupun Pak Amran SE menghadiri undangan acara keluarga,” paparnya.

Itu juga dilakukan untuk tidak mengecewakan warga yang antusias mengundang keduanya hadir dikegiatan yang dibuatnya. (#tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA