Di Bungung Lompoa, Indira Ingatkan Isi Formulir Kebutuhan Warga

71
Kampanye dialogis Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari, di Bungung Lompoa disambut meriah warga setempat.

PORTALMAKASSAR.com – Kampanye dialogis Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari, di Bungung Lompoa disambut meriah warga setempat.

Selain warga, tokoh masyarakat, tim xena, Ratu, Pro DP, serta RT dan RW setempat ikut memeriahkan kampanye dialogis tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat H Yunus dalam sambutan singkatnya mengajak warga untuk memilih pemimpin yang bukan baru mau mencoba dan belajar jadi wali kota, tetapi memilih pemimpin yang betul-betul sudah memberi bukti bukan janji-janji, apalagi calon yang baru mau belajar jadi wali kota.

“Saya cuma menyampaikan kepada ibu, bapak kalau memilihki nanti jangan pilih calon pemimpin dari pengusaha, yang mungkin hanya ingin memperjuangkan usahanya. Apalagi baru mau belajar jadi wali kota. Tetapi pilihki pemimpin yang sudah memberikan bukti untuk Makassar,” singkat H. Yunus.

Sementara itu Calon Wakil Danny Pomanto, Indira meminta warga menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan warga di daerah Bungung Lompoa dengan mengisi formulir Inspirasita’ (INSTAGRAM) DIAmi dan akan menjadi bahan evaluasi ketika pasangan ini terpilih nanti.

“Nanti Bu ada formulir akan dibagikanki melalui RT dan RW ta’ kemudian kita isi apa yang menjadi kebutuhanta disini’, misalnya lampu jalanta’, drainase, ekonomi lorongta’ iniki dinamakan Inspirasita’ Program DIAmi,” ujar Indira.

Usai memberikan sambutan indira kemudian meladeni permintaan warga untuk berfoto. (#tim/hamzah)

Berikan Komentar