Di Masjid Tua Kota Palopo, Pemimpin Muda ' OME' Beri Nasehat

251
Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., alias Ome memberikan ceramah di Masjid Jami Tua Kota Palopo, Kamis (01/06/17)

PORTALPALOPO.COM — Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si., alias Ome (38), salah satu Wakil Kepala Daerah yang terbilang pemimpin muda di Tana Luwu memberi nasihat pada ceramah tarawih malam ke-7 (Kamis, 1 Juni 2017), di salah satu masjid tertua di Sulawesi Selatan, yang dibangun tahun 1604, yaitu Masjid Jami’ Tua Kota Palopo.

Ome dalam ceramahnya mengingatkan kepada warga dan jama’ah yang hadir agar meningkatkan kewaspadaan dini mengingat cuaca buruk akhir-akhir ini.

“Dimana-mana kita saksikan banyak musibah terjadi, yang salah satunya disebabkan cuaca buruk. Mari kita tingkatkan kewaspadaan lebih dini,” urainya.

iklan

Ome yang terpilih menjadi Wakil Walikota Palopo di usia 34 tahun pada Pilkada 2013 lalu, juga mengingatkan, “Selain waspada terhadap cuaca buruk, kami juga menghimbau agar di bulan suci Ramadhan ini ayo tingkatkan kewaspadaan kita terhadap berbagai godaan yang dapat menjerumuskan kita kepada perilaku dosa dan maksiat.”

“Mari jaga keluarga kita dari pengaruh pergaulan bebas, Narkoba, balapan liar, premanisme, dan sejumlah perilaku negatif lainnya,” lanjut Ome.

Sekadar diketahui, Ome yang telah mendeklarasikan dirinya akan maju pada perhelatan Pilwali Palopo tahun depan ini, memiliki tagline sebagai pemimpin yang muda, cerdas, dan amanah. (**/PENK/RED2)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA