Di Tetapkan PLt Ketua NasDem Palopo, Rajab : Siap Menjalankan Amanah

55
Rajab
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menetapkan Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel M Rajab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD NasDem kota Palopo

PORTALMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan menetapkan Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel M Rajab sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD NasDem kota Palopo.

Hal itu menyusul beredarnya foto Surat Keputusan (SK) DPW Nomor: 035-SK/DPW-NasDem Sul-Sel/II/2018 yang menetapkan kekosongan posisi Ketua DPD NasDem Palopo pasca ditinggalkan Capt Yosenerius yang dikabarkan memilih hengkang ke PKB.

Dikonfirmasi, Ketua OKK NasDem Sulsel, Tobo Khaeruddin membenarkan kabar tersebut bahwa telah keluar SK yang menetapkan M Rajab sebagai Plt Ketua NasDem Palopo.

iklan

“Iya benar, Plt sudah kami tetapkan, yakni saudara M Rajab,” kata Tobo melalui pesan tertulis yang diterima, Senin (5/2/2018).

Menurut Tobo, Rajab yang juga Anggota DPRD Sulsel dinilai representatif lantaran mewakili daerah pemilihan Luwu Raya. Sehingga dinyakini, sesuai dengan instruksi partai kepada Plt untuk segera mengkonsolidasikan pengurus DPD NasDem Palopo, Rajab merupakan yang paling tepat.

“Kita harapkan, DPD NasDem Palopo dibawa kendali Plt M Rajab siap menghadapi tahun politik 2018-2019 ini,” jelasnya.

Terpisah, M Rajab memastikan siap menjalankan amanah untuk segera mengkonsolidasikan DPD NasDem Palopo. Ia juga membeberkan perihal langkah-langkah yang siap dilakukannya sebagai Plt.

“Pertama saya akan segera ke Palopo untuk melakukan konsolidasi ditingkatan DPD, kemudian saya akan merapikan kembali sayap organisasi seperti Liga Mahasiswa NasDem, Garnita, Garda Pemuda, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh), Badan Hukum (Bahu) dan yang tak kalah penting adalah Komisi Saksi NasDem (KSN) dalam menghadapi pemilu nantinya,” Beber Juru Bicara NasDem Sulsel ini.

Rajab menambahkan, Ia juga akan menata dan merapikan kembali struktur pengurus sampai ketingkatan kecamatan dan kelurahan.

“Kita akan rapikan semua, kita lihat yang mana tidak aktif untuk segera dibenahi,” tambahnya.

Setiap langkah yang akan dilakukan, kata Rajab, semata untuk memastikan NasDem di kota Palopo siap menang disetiap kontestasi politik 2018-2019, “Dan yang pasti, tugas di Palopo nanti adalah memastikan kemenangan Bakal calon Legislatif dari NasDem,” pungkasnya. (# tim)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA