Dibohongi, Wakil Bupati Soppeng Minta Kepala Kantor Seksi Logistik Soppeng Dicopot

Wakil Bupati Soppeng meminta kepada Kabulog untuk mencopot Kansilog Soppeng Fendi Kurniawan yang dianggapnya tidak bisa diajak berkoodinasi.
Wakil Bupati Soppeng meminta kepada Kabulog untuk mencopot Kansilog Soppeng Fendi Kurniawan yang dianggapnya tidak bisa diajak berkoodinasi.

PORTALMAKASSAR.com – Terkait dengan program Sergab dengan melibatkan unsur TNI yang dilakukan pihak Kantor Seksi Logistik (Kasilog) Bulog Soppeng menuai protes dan keresahan dari sejumlah masyarakat di Kabupten Soppeng karena adanya perbedaan harga diluar daerah.

Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH. MH saat mengetahui hal tersebut megadakan konfrensi pers terkait serab gabah diruang kerjanya, Rabu (14/3/2018).

Supriansa menjelaskan bahwa serat gabah bertujuan untuk menstabilkan harga dan tidak ada niat pemerintah pusat untuk merugikan petani.

Niat untuk memanggil Kansilog Soppeng untuk berkoordinasi mengenai hal tersebut malah kansilog membohongi Wakil Bupati soal keberadaannya di Soppeng.

“Setelah di telepon oleh staf saya katanya dia sedang berada di Makassar, kemudian ditelpon untuk kedua kalinya oleh staf saya katanya besok dia baru balik dari Makassar, setelah ditelusuri ternyata di jam yang sama Kansilog saat itu berada di Soppeng dan sedang bertemu dengan rekan-rekan media,” ungkap Supriansa.

Supriansa mengatakan bahwa hal ini perlu ada kejelasan kepada masyarakat agar tidak menjadi simpang siur ditengah-tengah masyarakat.

Karena hal tersebut Wakil Bupati Soppeng meminta kepada Kabulog untuk mencopot Kansilog Soppeng Fendi Kurniawan yang dianggapnya tidak bisa diajak berkoodinasi.

“Saya minta Kabulog untuk mencopot Kepala Kantor Seksi Logistik Soppeng,” tegasnya.

(wandi/red4)

Berikan Komentar