Diduga Frustasi, Seorang Gadis Nekat Terjun dari Jembatan

118
Korban percobaan Bunuh Diri di selamatkan personil Polsek Lappariaja Bone

PORTALMAKASSAR.com – Percobaan Bunuh Diri yg dilakukan oleh seorang perempuan yang berusia (19)Tahun, salah satu jembatang yang ada di Desa patangkai kecamatan Lappariaja tepatnya di Kabupaten Bone, Selasa (06/03/2018).

Dari informasi yang di himpun, Seli Binti Saide (19) melompat dati jembatan yang awalnya duduk dipinggir jembatan dengan posisi kaki bergantungan mengarah kesungai.

Adanya infomasi dari masyarakat angota dari Polsek Lappariaja yang di pimpin Wakapolsek IPTU Amiruddin langsung meluncur kelokasi. Sesampai dilokasi Amiruddin mendatangi korban yang ingin loncat dari jembatan membujuk agar kiranya tidak melakukan perbuatan tersebut.

iklan

“Jangan melompat karena dapat membahayakan keselamatanmu” ucap Amiruddin sambil mendekati dan membujuk korban.

Namun Seli bersikeras lompat dari jembatan dengan ketinggian 30 meter, angota yang tiba di tempat kejadian langsung turung ke sungai menyelamatkan korban yang mencoba bunuh diri.

Korban berhasil di selamatkan setelah anggota dari Polsek Lappiriaja bersama masyarakat membawa korban ketepi sungai dan langsung dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian tersebut korban sempat mengalami sakit dada dan pendarahan pada gusi, hingga saat ini korban telah sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Lappariaja.

Informasi dari keluarga bahwa Seli dalam keadaan Cacat Fisik (pincang) akibat laka lantas waktu masih sekolah di SMA dan diperkirakan korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan korban frustasi dan mengalami tekanan batin karena pada pagi harinya sempat dimarahi oleh Ibunya sendiri. (yulis)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA