Dihadapan Warga Parang Tambung, Indira Pesan Jangan Mudah Terprovokasi Isu-isu Politik

103
Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

PORTALMAKASSAR.com – Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang sekaligus bakal calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti memenuhi undangan senam bersama yang diselenggarakan oleh warga ORW. 03 kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate, Minggu (4/2/2018).

Kedatangan Indira disambut antusias ratusan warga yang hadir pada acara senam tersebut. Usai melaksanakan senam bersama warga, Indira membagikan doorprize kepada warga yang mampu menjawab pertanyaannya.

Dalam sambutannya, Indira berharap kekompakan serta kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik di tengah masyarakat tetap dipertahankan.

iklan

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu terjamin kebenarannya, apalagi terkait isu politik,” pesan Indira.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga ikut berburu cemilan somay buatan warga setempat yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Sementara Ketua ORW. 03 kelurahan Parang Tambung Herson, menganggap kalau Indira adalah sosok yang bersahaja, bersahabat, serta dekat dengan masyarakat.

“Indira merupakan perwakilan dari kaum perempuan dan anak, memiliki kharisma tersendiri karena mampu bersaing dengan para politikus laki-laki dan mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat, sangat cocok mendampingi Danny Pomanto,” pungkasnya.

Herson menganggap, kalau seorang wanita harus mampu menghancurkan glass ceiling, menembus konstruksi sosial, dan mematahkan mitos bahwa perempuan adalah mahluk yang lemah yang hanya berperan disektor domestik yang cenderung hanya sebagai penolong dan pengurus keluarga.

“Namun perempuan punya potensi yang sama dengan kaum laki-laki sebagai pemimpin dan mampu memimpin sesuai dengan cirinya (karakteristik dan ke-khasannya) sebagai seorang ibu, serta tidak terjebak pada persfektif gender yang sudah terbangun di masyarakat,” kata Herson.

(mdp)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA