Dinilai Tak Berperikemanusiaan, DPRD Kota Makassar Tinjau Tarif Toilet Mall

270

PORTALMAKASSAR.COM – Tarif toilet di Mall Karebosi Link yang mencapai Rp1.500 setiap satu kali masuknya dianggap tidak berperikemanusiaan oleh Legislator DPRD Kota Makassar. Hal tersebut diungkapkan oleh para legislator saat melakukan peninjauan atas keluhan dari masyarakat, Kamis (6/4/2017)

Ketua Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Rahman Pina mengatakan bahwa pusat perbelanjaan tidak seharusnya hanya memikirkan keuntungan saja, tanpa mempertimbangkan sisi kemanusian.

“Sebenarnya pengelolaan toilet di sini bagus, tetapi sayangnya tidak dipikirkan sisi kemanusiaannya sehingga untuk menggunakan toilet, masyarakat kita terbebani” kata Rahim pina

Lebih lanjut Legislator Fraksi Partai Golkar itu menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan surat pemberitahuan kepada pengelola untuk mengratiskan penggunaan toilet di mall terebut. “Secepatnya akan kita surati pihak bersangkutan,” tutupnya.

Rencananya, bukan hanya di mall karebosi link saja yang surati para legislator itu, melainkan tempat lain dengan kasus yang sama juga akan disurati.

(Majied Rahman L)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA