Dipastikan Tidak Dapat Izin, Disperindag Kota Makassar Akan Tindak Publiq dan Barcode

138
Tempat Hiburan Malam (THM) Barcode
Tempat Hiburan Malam (THM) Barcode

PORTALMAKASSAR.com – Usai di beritakan beberapa waktu lalu dimana Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) tentang THM nakal yang masih beroperasi.

Dimana DPM-PTSP Kota Makassar memastikan tidak akan memberikan izin usaha hiburan malam kepada THM yang tidak sesuai dengan prosedural dan aturan dari pemerintah Kota Makassar.

Pasalnya usai dilakukan penutupan oleh Pemerintah Kota Makassar beberapa bulan yang lalu, namun para THM tersebut masih tetap beroperasi.

Misalnya THM Publik hingga saat ini masih melakukan Hal yang sama seperti sebelumnya di lakukan penutupan dan barkode masih melakukan penjualan minuman beralkohol.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Ikhsan NS, dirinya mengatakan akan segera turun melakukan penindakan THM Publiq dan Barcode yang telah melakukan pelanggaran.

“Saya akan segera turun menindaki itu semua, kita akan segera turun untuk memberikan teguran dan saya akan segera panggil pihak managemennya”,ungkapnya, Rabu (7/3/2018).

Lebih lanjut Ikhsan mengatakan akan melakukan penindakan dengan tegas terhadap THM Publiq dan Barcode sesuai dengan aturan uang berlaku.

“Saya akan turun dan saya akan bekerja sesuai dengan tugas saya, dan saya akan tetap tindak tegas THM Publiq dan Barcode”,tutupnya.

(Hamzah/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA