Disperindag Intuksikan Satpol PP Tindak Tegas Publiq dan Barcode

77
Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Ikhsan NS
Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Ikhsan NS

PORTALMAKASSAR.com – Pasca Penetupan beberapa Tempat Usaha Hiburan Malam (THM) beberapa hari yang lalu yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar, namun hingga saat ini dua THM yang telah ditutup kembali lagi membuka usahanya.

Di kutip beberapa waktu yang lalu, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Ikhsan NS, dirinya mengatakan akan segera turun melakukan penindakan THM Publiq dan Barcode yang telah melakukan pelanggaran.

“Saya akan segera turun menindaki itu semua, kita akan segera turun untuk memberikan teguran dan saya akan segera panggil pihak managemennya,” ungkapnya.

iklan

Kepala Bidang Pengawasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar, Syahruddin mengatakan THM yang telah ditutup dan kembali melakukan pelanggaran itu adalah kewenangan dari Pihak Satpol PP sebagai penegak perda.

“Kemarikan kita sudah turun secara bersama menutup Publiq dan Barcode untuk yang telah melakukan pelanggaran dan kita sudah melakukan penandatangan beritq acara, namun kalau mereka masih buka itu adalah kewenangan dari. Pihak Satpol PP lagi untuk melakukan penindakan,” tuturnya. Jumat (9/3/2018).

Lanjut Syahruddin mengatakan terkait permasalahan surat rekomendasi penutupan oleh Pihak Satpol PP, dirinya menyebut tidak perlu lagi ada intruksi penutupan dikarenakan disepaki saat penutupan pertama.

“Kalau masalah surat lagi, tidak perlu dobol lagi terkait penutupan, karna saat penutupan pertama kitq sudah kesepakatan dan ada batas waktu yang di berikan, ketika lewat jelas itu tugasnya lagi Satpol menindak tegas,” tutupnya.

(Hamzah/red4)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA