Ditinggal Fabregas, Chelsea Incar Nicolo Barella

Cagliari (CA) 21 01 2018 Sardegna Arena - Campionato Serie A TIM incontro Cagliari - Milan Nella foto: Nicolò Barella SILPRESS/ENRICO LOCCI

PORTALMAKASSAR.COM – Chelsea bergerak cepat untuk mencari pengganti Cesc Fabregas. The Blues dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

 

Fabregas memang gencar diberitakan akan meninggalkan Chelsea sebelum akhir bulan ini. Ia disebut mantap pergi dari London Barat setelah ia merasa tidak punya masa depan lagi bersama Chelsea.

Fabregas kabarnya akan segera bergabung dengan AS Monaco. Alhasil ada satu slot yang kosong di lini tengah The Blues atas kepergian eks Barcelona tersebut.

Namun dilansir The Telegraph, Chelsea sudah bergerak untuk mencari pengganti Fabregas. Mereka kabarnya memprioritaskan transfer Nicolo Barella dari Cagliari.

Dalam dua tahun terakhir, nama Barella rajin bermain di tim utama Cagliari. Ia selalu dipercaya untuk menjadi starter di lini tengah I Rossoblu.

Sang gelandang menjawab kepercayaan pelatihnya dengan baik. Ia selalu tampil dominan di lini tengah Cagliari di mana ia memiliki visi permainan serta akurasi umpan yang baik.

Barella dinilai Chelsea akan cocok menggantikan Fabregas sehingga mereka akan mencoba untuk menebusnya dalam waktu dekat.

Cagliari kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Barella. Mereka kabarnya siap bernegosiasi dengan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Cagliari sudah mematok harga jual untuk gelandang 21 tahun ini. Mereka menginginkan tidak kurang dari 45 juta pounds untuk mahar transfer Barella.

Mereka kabarnya masih menunggu tawaran resmi dari Chelsea dan jika Chelsea memenuhi tuntutan mereka, maka mereka akan langsung melepas sang pemuda ke London.

Sumber: Bola.net

Berikan Komentar