DP2 Makassar dan Politeknik Negeri Media Kreatif Jalin Kerjasama

130

PORTALMAKASSAR.COM – Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU dengan Politeknik Negeri Media Kreatif Makassar.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut berlangsung pada saat pelaksanaan Focus Grup Discussion (FGD) dengan tema menyiapkan SDM yang berkualitas, kompetitif dan berkarakter di bidang industri kreatif yang dilaksanakan oleh Riset Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Hotel Losari Beach, Sabtu (11/3/2017).

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif Pusat Jakarta. H. Sarmada, S.Sos, M.Si sementara Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar diwakili oleh Sekretaris dinas DP2 Makassar. Dra. Sumarni, M.Si. Selain dengan DP2 Makassar Politeknik Negeri Media Kreatif PSDD Makassar juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan sejumlah Media Cetak dan Elektoronik, dan Industri kreatif di Makassar.

Program kemitraan yang dikerjasamakan tentang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian pada masyarakat dan pelayanaan bidang industri kreatif yang bermanfaat pada kedua belah pihak.

Saat ini ada 6 mahasiswa/i dari Politeknik Negeri Makassar yang sementara melakukan magang kehumasan di DP2 Makassar. (ads)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA