DPO Kasus Sabu Bulukumba Diciduk Di Nunukan

170
Muh.Nur Aji Zul alias Zul Bin Aziz Soma (duduk) DPO Kasus Sabu Bulukumba yang ditangkap di Nunukan

PORTALMAKASSAR.com – Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Bulukumba berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan dan peredaran Narkotika jenis Sabu di Desa Tanjung Mangkuk Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan Kalimntan Utara, Selasa (13/03/2018) sekira pukul 17.00 WITA.

Pelaku yang ditangkap tersebut merupakan DPO kasus Sabu bedasarkan pengembangan atas penangkapan dan penunjukan pelaku Ilham aias Ilo Bin Setta yang ditangkap pada hari Jumat (17/11/2017) silam di Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, AKBP M.Anggi Naulifar Siregar yang di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan DPO Polres Bulukumba tersebut.

” Benar, pelaku adalah DPO Kasus sabu atas nama Muh.Nur Aji Zul alias Zul Bin Aziz Soma (21) warga Desa Palambarae Kecamatan Gantarang dan merupkan pengedar. Pelaku ditangkap di Desa Tanjung Mangkuk kecamatan Sebuku Nunukan Kaltara oleh tim Opsnal Satnarkoba Polres Bulukumba yang di back up Sat Narkoba Polres Nunukan. Saat ini pelaku sedang dibawa ke Polres Bulukumba guna proses hukum lebih lanjut ” ucap Bang Anggi sapaan Kapolres Bulukumba. (red)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA