Dua Akademisi Masuk Bidikan Bacalon Wagub “Punggawa” IYL

1114

PORTALMAKASSAR – Akademisi Unismuh Arqam Azikin masuk dalam daftar bakal calon pasangan Ichsan Yasin Limpo sebagai Wagub dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Jubir tim “Punggawa” sebutan IYL,Rezky Vatmala Passalo atau akrab di sapa Key via WA,Jumat (10/03) mengatakan, dari kalangan akademisi terdapat dua Nama yakni Prof Mansyur Ramli dari UMI dan Arqam Azikin dari Unismuh.

“Untuk bakal calon Wagub dari akademisi ada nama Prof Mansyur Ramli dan Arqam Azikin,” tulis Key

Lebih jauh jubir cantik asal tanah Luwu ini menambahkan, ada beberapa nama lain yang juga sementara di survey oleh tim untuk mendampingi mantan Bupati Gowa 2 Periode IYL.Antara lain Bupati Luwu Andi Cakka, Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS),anggota DPR RI Akbar Faizal,anggota DPD RI Azis Qahar,Politisi Golkar Yagkin Padjalangi,Mantan Kapolda Sulsel Mathius Salempang,Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah.

“Selain akademisi ada juga beberapa nama dari kalangan politisi dan semuanya sementara di survey,” katanya

Diketahui Kamis (09/03) kemarin, Ichsan Yasin Limpo menggelar zikir bersama belasan ribu relawannya se Sulsel di CCC,dalam zikir yang mengusung tema ” Silaturahmi Anak Negeri ” IYL secara resmi menyatakan kesediaannya untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

(AL)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA