Dua Hari di Pulau Kodingareng, Ini Rangkaian Kegiatan NH

416
Nurdin Halid (kanan). Foto/Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar akan menggelar kegiatan selama dua hari di Pulau Kodingareng, Makassar, Sabtu-Minggu 29-30 April 2017.

Tim media Golkar Makassar Andi Aswadi mengatakan dalam kegiatan tersebut enam ribu kader dan simpatisan Partai Golkar akan meramaikan Kodingareng.

Turut hadir beberapa pengurus DPP Partai Golkar diantaranya Idrus Marham, Ali Muchtar Ngabalin dan anggota DPR RI Partai Golkar daerah pemilihan Sulsel.

“Doktrin Kekaryaan akan dibuka langsung Nurdin Halid (NH) sebagai Cagub Sulsel usungan Partai Golkar juga dikabarkan Ustad Aziz Qahar Mudzakkar akan menghadiri langsung agenda yang digelar Partai Golkar Kota Makassar,” jelas Andi Aswadi kepada PORTALMAKASSAR.COM, Senin (24/4).

Aswadi menambahkan sejumlah artis juga didatangkan langsung di pulau itu diantaranya Nita Talia dan jebolan dangdut academy Indosiar Aty Kodong.

“Artis ini didatangkan langsung untuk menghibur masyarakat di Pulau Kodingareng,” sambungnya.

Jelajah Gerbang Pulau atau Jelajah Gerakan Membangun Pulau 29-30 April di Pulau Kodingareng ini akan dilakukan beberapa rangkaian acara, yakni:

Outbond Samasamaki NH
Dizikir bersama NH
Senam bersama NH
Pengobatan gratis NH
Cukur gratis NH
Pelantikan & doktrin kekaryaan
Golkar Kota Makassar

(hs)

MASUKKAN KOMENTAR ANDA